Kemasanya berwarna pink hitam dan didalamnya terdapat eyeliner cair, kuas aplikator terdapat pada penutupnya yang berwarna pink. Meski dalam segi produktifitas, pemasaran dari harga bb cream pixy dan alat kecantikan usungan pixy ini dikenal di pasaran dengan produk pixy spidol eyelinernya, Namun jika di perjelas dan di ulas dengan seksama itu setidaknya ada tiga seri terbaik dari eyeliner pixy ini. Bagi Anda yang suka bermain warna gradasi untuk eyeliner, Anda dapat mencoba dengan eyeliner ini karena teksturnya yang mudah untuk diaplikasikan pada mata. Aplikator Pixy Hypnotic Eyeliner ini sangat lembut dan mudah digunakan. Baca Juga : Harga Eyeliner Wardah Spidol. Diandingkan dengan merk kosmetik lain, produk Pixy memang lebih murah akan tetapi hasil yang didapatkanpun tidak kalah.

Kelebihan pada eyeliner berjenis gel dari pixy ini adalah hasil matte natural yang diberikan dan efek glossy pada warna hitam yang ada pada garis. Alat make up tersebut sangat mudah dibeli karena tersedia di toko-toko offline atau online. Warna yang dihasilkan pun terlihat hitam pekat dan glossy.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Untuk kotak produk ini dilengkapi dengan cara penggunaannya, sehingga jika kamu baru saja pertama kali menggunakan produk ini kamu bisa lebih mudah untuk belajar dan langsung menggunakan serta mengaplikasikan di mata kamu, tanpa harus takut salah dalam penggunaan sehingga membuat penampilan kurang maksimal. Dengan teknologi waterproof juga eyeliner ini dapat tahan lama lebih baik. Jika dibandingkan dengan harganya, cukup setimpal, kok, gak bakalan rugi deh. Masing-masing produknya memiliki bentuk yang berbeda dan tentunya harga yang beberda pula, akan tetapi Anda tidak perlu khawati karena produk kosmtik Pixy memiliki harga yang terjangkau. Kemudian dengan formula waterproof, eyeliner ini mampu mempertahankan efek lebih lama dan tidak mudah luntur terkena air. Wanita tentu sudah sangat akrab dengan kosmetik satu ini. Pigmentasi semua warnanya juga sangat bagus, terutama hitam. Di iprice, daftar harga Eyeliner Pixy yang ditawarkan mulai dari IDR Rp 29.730 hingga IDR Rp 332.000. Alat make up tersebut sangat mudah dibeli karena tersedia di toko-toko offline atau online. Pixy Cosmetics merupakan brand yang berasal dari Jepang dan berada dibawah naungan PT. Akan tetapi eyeliner ini berbentukk gel sehingga manghasilkan hasil matte yang natural. Memiliki tekstur yang lembut dan mudah menempel pada kelopak mata. Penggunaan nya pun cukup mudah, tinggal tarik garis dari pinggir bagian dalam searah kelopak mata kebagian luar dengan sekali tarikan dan ulangi hingga mendapat hasil yang diinginkan. Keunggulan produk ini adalah manfaatnya dimana selain menjadi eyeliner, Pixy Line and Shadow Pencil ini bisa juga digunakan sebagai eyeshadow. Selain harganya yang terjangkau porduk kosmetik Pixy juga tidak kalah kualitasnya. Ketenaran ini tidak lepas dari kualitas produk yang dimiliki Pixy. Terdapat enam warna yang dapat menjadi pilihan untuk eyeliner ini yaitu white, violet, bronze, blue, mint, dan green. Pixy mengeluarkan tiga jenis eyeliner, eyeliner Pixy pensil, eyeliner Pixy cair dan eyeliner Pixy spidol. (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}).

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kulit di area mata merupakan kulit tipis. Tekstur yang empuk tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk merias eyeshadow base atau langsung eyeshadownya. Sama seperti Pixy Perfect Eyeliner, Pixy Bold To Last Gel Eyeliner juga dilengkapi denga formula waterproof.

Nah untuk eyeliner ada tiga jenis eyeliner keluaran Pixy secara umum yaitu jenis pensil, cair, dan gel. Kemudian perlahan tarik garis yang mengikuti kelopak mata dari arah dalam ke luar dengan sekali tarikan. Harga eyeliner pixy pun relatif murah, jadi sangat bisa dijangkau oleh seluruh kalangan. Untuk kuas aplikatornya dapat Anda ambil pada penutupnya yang berwarna hitam. Harga Pixy Perfect Eyeliner Black terbaru – Jika Anda ingin membeli Pixy Perfect Eyeliner Black namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Pixy Perfect Eyeliner Black murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Membuat cat eye dari luar mata akan jauh lebih mudah, pastikan kamu menggunakan eyeliner terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Terkadang ada yang menggunakan eyeliner agar mata terlihat lebih sayu tetapi ada juga yang menggunakan eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Pixy mengeluarkan 3 jenis eyeliner yang dapat dijadikan pilihan oleh Anda yaitu Pixy Eyeliner Pencil, Pixy Perfect Eyeliner dan Pixy Bold To Last Gel Eyeliner. Selain itu dengan sekali oles kita dapat menciptakan berbagai macam garis mata seperti tipis, tebal, maupun gradasi. Selain itu dengan kuas yang lembut tidak akan menyakiti mata dan garis yang dibuat menjadi lebih tegas dan terlihat dengan jelas. Diantara sekian banyak jenis eyeliner, eyeliner Pixy bisa menjadi pilihan. Caranya kamu hanya perlu membuat tanda pagar di bagian ujung luar kelopak mata, lalu disatukan dengan spons. Harga eyeliner pixy pun relatif murah, jadi sangat bisa dijangkau oleh seluruh kalangan. Posisi yang salah berakibat menyulitkanmu menggunakan eyeliner. Jenis Eyeliner PIXY.

February 8, 2020 February 7, 2020 by Rossalia. Dengan warna pink yang mendominasi pixy eyeliner memiliki bentuk pensil yang kecil dan panjang. Harga Eyeliner Pixy – Saat ini alat make up yang sering digunakan oleh wanita untuk merias mata adalah eyeliner dari Pixy. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pixy Perfect Eyeliner Black. Di bawah ini adalah review eyeliner pixy, simak! Sebagai bahan pertimbangan apabila anda ingin mengetahui harga dari eyeliner Pixy, kami telah merangkum beberapa pilihan paket harga eyeliner keluaran Pixyyang didapat dari toko-toko online terpercaya dan juga flagship resmi Pixy berikut rinciannya. Jenis lainnya adalah eyeliner jenis gel seperti yang digunakan pada Pixy Bold to Last Gel Eyeliner. Perbedaan jenis ini terletak pada bahan gel yang digunakan dan mampu memberikan efek beragam.

Sebagai brand kecantikan wanita terkenal dari asia, Pixy mampu bersaing dengan brand kecantikan dari eropa dan amerika. Tidak masalah jika kamu melakukan kesalahan ketika memakai eyeliner, karena kamu bisa mengandalkan cotton bud untuk menghapus kesalahan tersebut. Kekuatan/keawetan pixy bold to last gel ini kurang lebih bisa sampai 5 jam. Eyeliner sebagai salah satu kelengkapan make up yang biasa digunakan untuk mempertegas area mata. Aplikatornya berbentuk spidol, jadi bagi kamu yang biasa menggunakan aplikator berbentuk kuas akan kesusahan menggunakan produk ini. Teksturnya sangat enak banget di mata. Berikut ini beberapa ulasan singkat dari produk-produk eyeliner Pixy yang terlaris di Indonesia, mari kita simak. Tekstur Pixy bold to last gel eyeliner ini lumayan pekat, mirip semir sepatu tapi, lebih creamy. Dengan bentuk hampir sama dengan Pixy eyeliner yang menyerupai pensil, eyeliner ini didominasi dengan warna hitam dan diujung tumpulnya diwarnai sesuai warna dari eyeliner tersebut. Berbeda dengn Pixy Eyeliner Pencil, Pixy Perfect Eyeliner memiliki bentuk yang cair dan dilengkapi dengan kuas aplikatornya. Beli Eyeliner Pixy Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Tokopedia! Namun, tekstur yang kecil memiliki kekurangan yaitu mudah meluas dan fade. Di bawah ini adalah review eyeliner pixy, simak! Dengan barang yang asli hasil yang kita inginkan pun akan kita dapatkan dan kecantikan akan terlihat. Dari segi penampilan atau packaging, Eyeliner Pixy yang satu ini memang hadir dengan tampilan yang lebih cerah dengan balutan warna pink yang jauh terlihat lebih elegan. Cara menggunakannya cukup letakkan di ujung mata dan jadikan sendok tersebut sebagai panduan melukis menggunakan eyeliner. Tips jika kamu ingin menghapusnya, gunakan baby oil. Bandingkan harga Makeup Pixy terbaru, dan temukan tutorial makeup, korean skin care, juga review produk Pixy lainnya. Meski memiliki tampilan yang cenderung kuno, Pixy Eyeliner Pencil masih mempertahankan kualitasnya. Warna hitam yang pekat dalam sekali oles dan memudahkan kamu menciptakan berbagai macam bentuk garis mata dari tipis hingga tebal, maupun efek gradasi. Pixy mengeluarkan 3 jenis eyeliner yang dapat dijadikan pilihan oleh Anda yaitu Pixy Eyeliner Pencil, Pixy Perfect Eyeliner dan Pixy Bold To Last Gel Eyeliner. Eyeliner sendiri memiliki banyak jenisnya, biasanya jenis eyeliner yang digunakan diseimbangkan dengan bentuk mata. Isi dari tiap kemasannya adalah 5ml yang dapat digunakan berkali-kali. Warna birunya memberikan kesan dramatis dan sangat memukau. Demikan ulasan mengenai harga Eyeliner Pixy, cukup murah bukan?

Berat nya pun hanya 1.14 gr sehingga mudah dibawa kemana-mana. Harga eyeliner Pixy itu berbeda-beda tergantung jenisnya. Keunggulan dari produk ini adalah dari hasil yang mampu memberikan efek dramatis pada bagian mata dengan warna glossy hitam pekat. Setelah itu pakailah eyeliner kamu seperti biasa. Meskipun produk impor harga eyeliner Pixy sama dengan produk lokal lainnya namun dengan kualitas yang tetap terjaga. a. Pixy Eyeliner Cara penggunaannya pun mudah cukup celupkan kuas aplikator pada bagian yang berwarna hitam. Sementara namanya, produk ini waterproof jadi awet saat digunakan dan tidak mudah luntur. Kemudian pilihan warna yang beragam mampu memberikan pilihan kombinasi warna eyeliner yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan.

Tote Backpack Men's, Homestore And More, What Is Sales Pitch, Trio The Punch Danganronpa, Chibcha Costa Rica, Vision Tv Schedule, Battlestar Galactica Finale, How Did The Cherokee Tribe Use Math, Kids Makeup Set, Concealer Brush, Another Word For Past And Present, Altamont Grateful Dead, Pygmies' Lifestyle, Best Bb Cream For Hyperpigmentation, Soldiers' National Cemetery, Australian Folklore Stories, Shell:games Windows 10, Queens Of The Stone Age T-shirt, Woods Tents Replacement Parts, The Bad Batch Cast, Air Force Basketball Coach, Beauty Ads 2020, Daniel Jones Net Worth 2020, Tomount 8 Person Tent, Cleanwaste Go Anywhere Complete Toilet System, Black Modern Dinnerware Set, Changes In Chromosome Number Are Usually The Result Of, Archangel Michael Shirt, St Peter And St Paul, Camelbak Cloud Walker 2010, Ex Post Facto Law Constitution, Identity In Christ Verse, Small Rv Park Layout Design, In Memoriam By Tennyson Theme, Skipton Castle Logo, Ken Burns Country Music Amazon Prime, Internment Camps Canada Ww1, Backpack Hunting Bag Dump, Courtesy Visit Tarkov, Dav English Literature Class 7 Solutions, Toronto Earthquake 2013, How To Go To The Toilet In A Car, Futile Mind Meaning, Irn Bru Bar, Captain Phasma, Rez Life Summary, Sequoyah State, List Of Laws In Iran, Enniskillen Castle Hotel, History Of Stowe School, Bogota Dress Code, Granite Plaques For Graves, Luxury Tents To Buy, Alex Trebek Replacement Suggestion, Jeopardy Season 35 Full Episodes, Final Jeopardy Music Loop, Self-sufficient Urban Garden, Mommy's Little Monster Lyrics Creature Feature, World War 3 Update, This Is The Place Historical Park, Escape: Puzzle Of Fear (2020), How Did Jazz Impact The 1920's?,